Kamis, 14 Agustus 2014

Sapa hangat dari empunya blog...



Haloooo,,,
Kenalan dulu ya,hihi...saya Dhini.
Setelah sekian lama ngga nge-blog,sekarang mau mulai lagi nih,tentunya sebagai pemula yang masih amatiran,hehehe.
Dalam blog ini tertuang segala cerita yang saya lihat,saya dengar,dan saya rasakan.Berbagi segala cerita,informasi,curahan hati dan banyak hal,melalui sebuah karya tulisan yang kadang masih acak-acakan.
Saya adalah seorang istri,dan seorang ibu dari dua anak gadis yang cantik jelita,xixixi.Menyukai banyak hal,segala sesuatu yang menari dan terlintas di otak saya pasti akan segera menjadi sebuah tulisan yang walau kadang hanya sebuah kalimat yang tak berharga.Tetapi segala sesuatu yang tertulis,adalah sebuah karya dari hati,sebuah karya tulus untuk para pembaca.
Yuup....tulisan saya masih jauh dari kata “sempurna” oleh sebab itu,saya menerima segala saran dan kritik yang membangun,sopan,dan beretika.
Sekian perkenalan singkat ini,nantikan cerita-cerita selanjutnya :D

0 komentar:

Posting Komentar