Rabu, 11 September 2019

Bersyukur.....




Setiap episode pagiku akan menentukan alur cerita kehidupanku hingga malam menjelang. Hari ini aku bersyukur atas segala hal yang Tuhan berikan padaku, anak-anak dan suami. 

Tahun ini adalah tahun-tahun yang luar biasa. Pernah ngga sih dalam hidup teman-teman berada pada fase mengambil keputusan yang cukup beresiko? Tahun ini, kami melakukannya🤭.

Tapi tahukah teman-teman… bahwa keputusan ternekat sekalipun jika di ambil dengan perhitungan yang matang dan tentunya doa yang tidak putus akan menjadi hal yang disyukuri setiap hari. Aku bersyukur untuk hari ini, karena…. Allah selalu ada disetiap pencapaianku, bahkan yang orang pikir tidak mungkin sekalipun. Aku bersyukur Allah memberi akal, kesehatan, waktu yang bermanfaat.

Jadi.. bersyukurlah di pagi hari, maka sepanjang harimu,kamu akan senantiasa bersyukur… sekecil apapun saat aku membuka mata, maka aku bersyukur bahwa Allah masih memberiku kesempatan, kesempatan untuk memperbaiki, belajar dan bermanfaat.

#tantanganseptemberceria
#tujuhharibercerita
#rumahbelajarliterasiipjogja
#hari1

0 komentar:

Posting Komentar